Jumat, 05 Juni 2020

Cari Tempat Kost di Binus Kemanggisan Dekat Kampus Binus




Cari Kost Binus di Kost Inter 9 Buat Mahasiswa Binus 2022

Hallo Bro and Sis..., Lagi Mau cari Kost Binus yang dekat Kampus Binus? Jangan lupa untuk ke  Kost Binus kemanggisan murah dengan fasilitas yang sangat baik dan dekat dengan kampus Binus Anggrek dan kampus Binus Syahdan, maka tentu Kost Binus Inter 9 Residence sangat bagus untuk dipertimbangkan untuk ditempati. Coba perhatikan letak rumah kost ini yang terletak kurang dari 50 meter dari Kampus Binus Anggrek. Sangat Nyaman lah. 

Masalah kedekatan jarak dengan kampus dan fasilitas disekelilingnya  itu adalah hal yang perlu dipertimbangkan buat mahasiswa binus.  Kost Binus Inter 9 dapat memberikan solusi tsb karena memenuhi kriteria keduanya.

Lokasinya juga sangat strategis terletak  di tengah tengah antara kedua kampus binus  diatas yang  hanya berjarak sekitar 1 menit jalan kaki ke masing masing kampus. Tentu saja buat mahasiswa dan mahasiswi Binus ini sangat nyaman sekali. Terletak pas di jalan raya kebon jeruk/rawa belong sehingga tentu saja di kiri kanan dan depan dari kost ini banyak sekali rupa rupa makanan, mulai dari kantin, cafe, bakery, aneka resto fast food seperti KFC ,Pizza Hut, Zhengda, Kopi di BawahTangga, sampai resto mancanegara sampai makanan jajanan tradisional lainnya ada di sini. Tidak kalah juga minimarketnya ada Indomaret , Alfamart, Lawson Station ada  di depan kost ini. Walaupun kost binus ini terletak di lokasi yang sangat strategis dengan fasilitas yang menarik, harga sewa kost di tempat ini sangat bersahabat dimulai dari Rp. 1,250,000,- perbulan.

Kost Binus Inter 9 ini juga memberikan berbagai fasilitas free seperti free internet, free parking, free cuci gosok, free fitness gym, sehingga nyaman lah buat para binusian buat tinggal karena dekat kampus, dekat pusat makanan dan kebutuhan sehari hari. Akses kendaraan umum juga banyak dan mudah ke mana mana. Selain itu kami juga berusaha untuk memperhatikan faktor keamanan, dimana kost kami sudah dilengkapi 2 tangga darurat, CCTV dan bagian keamanan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami , Guys dapat langsung hubungi kami untuk info lebih lanjut. di nomor :  08179921800, 081586988886  atau langsung WA ke link WhatsApp di bawah ini untuk melakukan chatting dengan kami. See You.

 


kost binus

kost binus murah

cari kost binus

Kamar Kost Binus







 

Kamar Kost Binus dengan furniture baru yang lengkap dengan harga terjangkau siap menemani teman teman untuk memulai pelajaran offline di Kampus Binus Kemanggisan.  Pastikan segera melakukan reservasi untuk memulai semester yang baru di kampus binus. 


         
Kami juga bisa dihubungi di 2 Nomor WA Chat :
Tidak Takut Terlambat Ke Kampus Binus
Kost Binus Dekat Kampus Binus


SANGAT NYAMAN TINGGAL DI KOST BINUS INI KARENA BERBAGAI MAKANAN, RESTO DAN FASILITAS ADA DI DEPAN KOST INI DAN UNTUK KE KAMPUS BINUS ANGGREK DAN KE KAMPUS SYAHDAN HANYA BERJALAN KAKI 1 MENIT.