Selasa, 14 November 2017

Kost Binus Kemanggisan Murah Inter9 Residence

Kost Binus Kemanggisan Murah
Welcome New Mahasiswa Binus 2018

Hi...Guys, bila mencari Kost Binus kemanggisan murah dengan fasilitas yang sangat baik dan dekat dengan kampus Binus Anggrek dan kampus Binus Syahdan, maka Kost Binus Inter 9 Residence sangat bagus untuk dipertimbangkan.

Kost Binus Inter 9 ini terletak strategis di tengah tengah antara kedua kampus diatas yang mana hanya sekitar jalan 1 menit jalan kaki ke masing masing kampus. Tentu saja buat mahasiswa dan mahasiswi Binus ini sangat nyaman sekali. Terletak pas di jalan raya kebon jeruk/rawa belong sehingga tentu saja di kiri kanan dan depan dari kost ini banyak sekali rupa rupa makanan, mulai dari kantin, cafe, bakery, aneka resto fast food seperti KFC dan Pizza Hut, sampai resto mancanegara sampai makanan jajanan tradisional lainnya ada di sini. Tidak kalah juga minimarketnya ada Indomaret dan Alfamart di depan kost ini. Walaupun kost binus ini terletak di lokasi yang sangat strategis dengan fasilitas yang menarik, harga sewa kost di tempat ini sangat bersahabat dimulai dari Rp. 1,100,000,- perbulan.

Kost Binus Inter 9 ini juga memberikan berbagai fasilitas free seperti free internet, free parking, free cuci gosok, free fitness gym, sehingga nyaman lah buat para binusian buat tinggal karena dekat kampus, dekat pusat makanan dan kebutuhan sehari hari. Akses kendaraan umum juga banyak dan mudah ke mana mana. Selain itu kami juga berusaha untuk memperhatikan faktor keamanan, dimana kost kami sudah dilengkapi 2 tangga darurat, CCTV dan bagian keamanan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami , Guys dapat langsung hubungi kami untuk info lebih lanjut. di nomor :  08179921800, 081586988886  atau langsung WA ke link WhatsApp di bawah ini untuk melakukan chatting dengan kami. See You.

 PROMO KAMAR MANDI DALAM LIMITED UNIT Rp. 1,5 JT Perbulan.  












     
             
Kami juga bisa dihubungi di 2 Nomor WA Chat :


Tidak Takut Terlambat Ke Kampus Binus
Kost Binus Dekat Kampus Binus

HANYA JALAN KAKI 1 MENIT KE KAMPUS BINUS ANGGREK DAN KE KAMPUS BINUS SYAHDAN. MAU MAKAN ATAU BELANJA KEBUTUHAN SEHARI HARI ,TINGGAL KELUAR AJA ADA BERBAGAI RESTO  & MINIMARKET DI DEPAN KOST INI. WUIIH...NYAMAN DEEH...COBAIN AJA