Kamis, 14 April 2016

Info Kost Binus Jakarta Barat Yang Strategis Dekat Kampus Binus

Buat binusian ataupun karyawan kantor jakarta barat yang sedang mencari info kost jakarta barat yang strategis dekat dengan berbagai fasilitas mulai dari minimarket, bakery, kantin, restoran, fast food, cafe,  dan berbagai kebutuhan lainnya yang lengkap di sekeliling kost ini. You guys bisa mempertimbangkan Kost Inter 9 residence yang betul betul strategis deh.

Selain lokasinya yang strategis, juga kost ini memiliki banyak fasilitas gratisnya mulai dari gratis high speed wifi, gratis cuci gosok, gratis gym/fitness, dilengkapi dengan fasilitas cctv untuk menjaga keamanan. Kost ini juga mempunyai tangga darurat untuk menambah faktor keamanan penghuninya.

Buat yang membutuhkan kendaraan umum, tersedia kendaraan umum di depan lokasi kost kemanggisan ini sehingga nyaman mau pergi ke mana mana. Daerah kemanggisan ini sangat strategis dekat ke Mal Taman Anggrek, Central Park, dan Mal Lippo Puri.


Buat yang mau cari informasi atau langsung buat reservasi...Guys langsung aja Call 08179921800 atau di 081586988886

Jumat, 12 Februari 2016

Mau Cari Kosan Binus Jakarta Dekat Universitas Binus Jakarta

Hi...Guys...masih cari Kosan Binus Jakarta yang dekat dengan universitas binus jakarta, maka salah satu pilihan yang tepat adalah Kost Binus Inter 9 residence karena kost ini terletak sangat strategis pas di tengah tengah antara kampus binus anggrek dan kampus binus syahdan. Jalan kaki ke masing masing kampus ini dari rumah kost cuma 1 menit...mantaap kan.

Fasilitas nya juga terbilang sangat baik karena selain Free high speed internet, juga ada Free Fitness atau Gym, Free cuci gosok. Keamanan kost didukung dengan CCTV dan pihak keamanan pada malam hari. Fasilitas untuk kebutuhan mahasiswa mulai dari resto, kantin, fast food, mini market, bakery dan berbagai kebutuhan mahasiswa mahasiswi juga tersedia di sekeliling kost ini. Mau ke Mall Taman Anggrek, CP, Puri Mal.....semuanya dekat sehingga lokasi ini relatif  sangat baik.

Mau cari informasi atau langsung buat reservasi...Guys langsung aja Call 08179921800 atau di 081586988886





Mau cari kosan jakarta binus, kost murah binus , kost harian binus maka kost inter 9 residence bisa menjadi pilihan yang dapat dipertimbangkan.


Kost Dekat Binus Anggrek Paling Banyak dicari Mahasiswa Binus

Kost dekat Binus Anggrek paling banyak dicari mahasiswa dan mahasiswi Binus. Kost Binus Inter 9 residence sebagai kost dekat binus anggrek dan syahdan juga menawarkan kamar kost binus buat binusian dengan fasilitas yang baik dan harga yang masuk akal. Kost ini terletak di pinggir jalan raya Kebon Jeruk atau sekarang jalan raya rawa belong yang terletak cuma beberapa meter dari kampus binus anggrek dan kampus binus syahdan sehingga kost ini sangat strategis buat para binusian.

For you guys...yang memang lagi cari kost di binus bisa segera mencari informasi tentang rumah kost ini karena rumah kost ini memberikan banyak sekali fasilitas baik dari segi keamanan seperti CCTV, maupun fasilitas lainnya seperti Free High Speed Internet, Free Fitness Center alias Gym maupun Free cuci gosok. Kalo berbicara fasilitas seperti Resto, Kantin, Fast Food, Bakery, Minimarket...jangan ditanya lagi buaanyak sekali di sekeliling rumah kost ini. Jadi guys...pasti nyaman deh. Bolak balik dari kampus binus anggrek ataupun binus syahdan cuma 1 menit ke rumah kost ini...jadi  relatif aman deh....walaupun pulang malam dari kampus.

Untuk Informasi atau mau buat reservation langsung aja Call 08179921800 atau 081586988886

Kamis, 11 Februari 2016

Cari Kost Dekat Binus Kemanggisan Jakarta

Hello Guys...masih cari kost dekat binus kemanggisan jakarta? Mungkin sudah pernah dengar ada kost yang strategis sekali namanya Kost Binus Inter 9 yang letaknya dekat sekali dengan kampus binus anggrek dan kampus binus syahdan. Mau ke salah satu kampus ini cuma masing masing jalan 1 menit. Jadi nyaman sekali.

Guys, juga gampang cari makan di dekat kost binus ini karena ada banyak sekali restoran, kantin, rumah makan di sekeliling kost ini mulai dari fast food seperti KFC, Pizza Hut, sampai  Resto Japanese Food , Chinese Food ataupun Rumah makan Nusantara Indonesia juga banyak sekali. Mini market mulai dari Sevel, Indomaret, Alfamart semua mengelilingi kost ini. Jadi gak usah kuatir, semua kebutuhan Binusian ada di sini.

Memang kalo lagi cari kost dekat binus anggrek  atau cari kost dekat binus syahdan , tidak salah lagi Kost Binus Inter 9 dapat menjadi pilihan yang bijaksana dan smart.

Interested?  Just contact us for reservation di 08179921800 atau di 081586988886


Cari Kost Binus Kemanggisan dekat Universitas Binus Jakarta

Mau cari kost binus kemanggisan yang dekat kampus universitas binus jakarta. Kost binus kemanggisan Inter 9 residence dapat menjadi pilihan yang mantap karena letaknya strategis di antara kedua kampus binus anggrek dan binus syahdan. Rumayan nyaman kemana mana mau ke kampus binus anggrek ataupun ke kampus binus syahdan cuma 1 menit jalan kaki...he he....mantaap deh. 

Kost binus kemanggisan ini terletak pas di depan Sevel alias seven eleven kemanggisan dan cuma 35 meter dari KFC binus kemanggisan.  Mau cari makan, cari bakeri, mini market gampang, mau cari kebutuhan mahasiswa lainnya juga gampang. Mau ke Mal Taman Anggrek, Central Park, Lippo Mal Puri, Puri Indah Mal semua dekat memang lokasi daerah ini. 

Kost dekat binus ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti CCTV, Free Internet High Speed, Free Fitness Center, dan Free Cuci Gosok. 

Mau reservasi segera hubungi 08179921800 atau di 081586988886

Kamis, 19 Maret 2015

Kost Binus di Binus Kemanggisan : Kost Inter 9 Residence

Masih Pusing cari kost di binus kemanggisan? If Yes, maka Kost Binus Inter 9 Residence Kemanggisan  dapat menjadi pilihan menarik buat binusian, karena sangat dekat dengan kedua kampus binus tepatnya pas di tengah tengahnya antara kampus binus anggrek dan kampus binus syahdan. Yah nyaman sekali deh. Jadi kalo mau ke salah satu kampus cukup jalan 1 menit yah hanya beberapa langkah aja.....gak pake cape deh. . Kost binus ini sangat strategis tepat di depan Seven Eleven Kemanggisan dan KFC alias di pertigaan antara jalan raya syahdan dan jalan raya rawa belong (d/h raya kebon jeruk). Mau kemana mana dekat deh. Mau jalan jalan ke Mal Taman Anggrek dan Mal Central Park.......dekat juga. 

Fasilitas yang diberikan juga menarik dan baik, di sini Binusian bisa dapatkan fasilitas free yang menarik.

1. Free Internet
2. Free Cuci Gosok

3. Free Fitness Center
4. CCTV dan Keamanan 24 Jam
5. Dekat dengan Banyak Tempat Makan, Grocery Store, dan keperluan mahasiswa lainnya.



Kami juga menawarkan kamar kost harian binus atau cheap guest house binus dengan harga yang menarik buat orangtua atau saudara mahasiswa mahasiswi yang datang ke Jakarta. 
Sangat Nyaman dan menyenangkan, serta aman karena berjalan kaki pun hanya beberapa langkah saja. Tentu saja kost dekat binus ini dapat dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat buat mahasiswa dan mahasiswi BINUS maupun karyawan dan karyawati yang berkantor di daerah Jakarta-Barat. Dekat ke Mal Taman Anggrek, Mal Central Park, Parkson Mal, Puri Indah Mal....yah banyak mal yah di Jakarta-Barat.

Please get more information and make a reservation now..... Just Call di 
08179921800 dan 081586988886 atau di 021-36009378

Kost Binus untuk Binusian Mahasiswa Mahasiswi Binus

Hi... Looking for Kost Binus untuk Binusian mahasiswa mahasiswi binus,  are you looking for kost di binus? If Yes, maka Kost Binus Inter 9 Residence Kemanggisan  dapat menjadi pilihan utama yang menarik, karena sangat dekat dengan kedua kampus binus tepatnya pas di tengah tengahnya antara kampus binus anggrek dan kampus binus syahdan. Jadi kalo mau ke salah satu kampus cukup jalan 1 menit yah hanya beberapa langkah tuh jadi gak pake cape deh.... Sangat strategis tepat di depan Seven Eleven Kemanggisan dan KFC alias di pertigaan antara jalan raya syahdan dan jalan raya rawa belong (d/h raya kebon jeruk). Jadi siip deh elo mau ke mana mana dekat. Fasilitasnya juga Oke dan banyak Free nya Cuci Gosok, Free High Speed Internet, Free Gym Center, dekat dengan banyak groceries store, dan perlengkapan mahasiswa mahasiswi binus lainnya. Karena Jaraknya dekat buangeet....dengan 2 kampus binus Kampus Anggrek dan Kampus Syahdan , maka sangat nyaman, pergi ke kampus dekat dan pulang kampus dekat. Jadi buru buru reservasi untuk tahun ajaran baru. I will see ya....


Yuk...reservation Segera Hubungi di 08179921800 atau di 081586988886 atau di 02136009378